DetikHot

celeb

Menahan Tangis, Jupe Merespons dengan Mengangguk Kala Sahabatnya Besuk

Jumat, 21 Apr 2017 17:21 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Menahan Tangis, Jupe Merespons dengan Mengangguk Kala Sahabatnya Besuk Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Rico Ceper menjadi pembesuk Julia Perez terkini menjelang Maghrib di RSCM, Salemba, Jakpus, Jumat (21/4). Rico menceritakan bahwa meski tengah terbaring lemah, Jupe masih merespons rekannya datang.

"Gue kencengin suara gue, 'Jupe Jupe, Ceper nih'. Dia langsung buka mata gitu (sayu) kayak mau nangis gitu ya. Ayo semangat Pe, aktivitas balik lagi ya. Gue coba bawa riang gitu, gue juga jangan sampai ketahuan ikut sedih. Cuma respons bukaan mata kemudian dia mengangguk," ungkap Rico usai menjenguk.

Menahan Tangis, Jupe Merespons dengan Mengangguk Kala Sahabatnya BesukFoto: Istimewa


Presenter kocak yang kerap mengisi talkshow komedi itu memberi semangat kepada rekannya yang terbaring sudah dua bulan lebih di rumah sakit akibat penyakit kanker serviksnya.

"Doa saya semoga diangkat semua penyakitnya. Jupe bisa beraktivitas lagi. Mana tahu namanya ujian dan cobaan. Sebagai sahabat datang support doa mumpung masih ada waktu. Hari ini bagus. Jumat. Aku niatin sebelum Jumatan mampir. Doain semoga Jupe lebih baik dari sebelumnya," papar Rico.

Sore ini keluarga mengadakan pengajian di kamar bintang film 'Gending Sriwijaya' tersebut. Seorang ustad juga sudah dibawa ke dalam kamar di Gedung A, RSCM.

Saksikan video 20detik di sini:


(kmb/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed