DetikHot

celeb

Dikabarkan Meninggal Lagi, Ini Kondisi Terkini Jupe

Jumat, 21 Apr 2017 11:47 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dikabarkan Meninggal Lagi, Ini Kondisi Terkini Jupe Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Kemarin malam, Kamis (20/4) aktris Julia Perez baru saja usai menjalankan proses cuci darah. Kurang lebih selama tiga jam, ia menjalaninya.

Namun lagi-lagi kabar kurang sedap masih saja terus berdatangan. Gosip Jupe berpulang terus beredar sejak pagi tadi.

Pagi ini pun beberapa rekan artis sudah mulai berdatangan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Beberapa di antaranya adalah Tya Ariestya dan Tike Priatnakusuma.


Mereka berdua datang untuk menjenguk Jupe. Bahkan membawa kabar terkini tentang kondisi Jupe yang sekaligus mengklarifikasi kabar simpang-siur belakangan ini.

"Tadi dia lagi istirahat ya, cuma tadi diajak ngobrol masih respons. Kita doain, minta doanya aja dari temen-temen dikasih kelancaran," ungkap Tike di lokasi, Jumat (21/4/2017).

"Dikasih kekuatan juga Kak Jupe-nya, mudah-mudahan juga cepat diberi kesembuhan dan keluarganya diberi kekuatan ekstra. Karena kan nungguinnya juga capek," timpal Tya melanjutkan.

Rupanya usai pencucian darah semalam, pelantun 'Belah Duren' itu masih sadar bahkan bisa merespons orang-orang yang menjenguknya.

"Tapi yang pasti juga masih ngerespons, kita ajak ngobrol ini Tike sama Tya. Terus dia ngedipin mata. Alhamdulillah lagi bagus ya kondisinya," pungkas Tike.



(hnh/ken)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed