DetikHot

celeb

Heboh Video Dian Sastro Tepis Tangan Fans, Hanung Bramantyo Minta Maaf

Rabu, 19 Apr 2017 10:14 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Heboh Video Dian Sastro Tepis Tangan Fans, Hanung Bramantyo Minta Maaf Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dian Sastrowardoyo menghebohkan publik dengan video yang di-upload di akun Instagram Story pribadinya yang kemudian dihapus. Video Dian yang menolak permintaan foto dari penggemar itu membuat sutradara film 'Kartini Hanung Bramantyo akhirnya minta maaf.


"Selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yg disengaja. Maafkan, maafkan yaa 馃檹馃檹馃檹," tulis Hanung seperti dikutip dari kolom komentar Instagram pribadinya, semalam.

Hanung meminta maaf karena seorang netizen me-mention dan mengaku kecewa atas sikap dari Dian Sastro.

"Saya suka sekali dengan karya film mas @hanungbramantyo, saya juga menanti untuk nonton Kartini. Tapi sayang sekali dengan perilaku mb @therealdisastr yang seperti itu mungkin akan membuat penonton tidak antuasias untuk menontonya. Sebaiknya mb @therealdisastr mengklarifikasi dan meminta maaf atas kejadian tersebut, agar tidak terjadi kesalahfahaman. Dan film bisa berjalan dengan lancar .. SemangArt mas @hanungbramantyo 馃憣馃憤," tulis salah seorang fans.

Saya dan Kartini ...

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on Apr 17, 2017 at 8:54am PDT



Dalam video yang tersebar ke media sosial sehari sebelum penayangan film 'Kartini', ibu dua anak itu tampak berjalan di lorong ruang bioskop. Dia dikelilingi oleh penggemar yang semangat meminta foto.

Salah seorang fans yang kebetulan berada di belakangnya tersebut memegang lengannya namun pemeran Cinta itu justru menepis tangan fans. Serta menolak permintaan tersebut dan tetap berjalan melihat ke arah kamera di depannya seraya tersenyum.

Video yang viral itu mendapatkan kritik dari publik. Banyak yang beranggapan Dian tidak bisa disebut Kartini Masa Kini dan sosoknya dibilang sombong.

"Ya walaupun saya tahu mba Disas ga bakal klarifikasi krn emg sombong dan keras watak nya , harusnya dia malu malah sutradara nya yg klarifikasi , taulah," tutur @realwaitu_.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed