DetikHot

celeb

Aturan Wajib Meghan Markle Jika Menikah dengan Pangeran Harry

Selasa, 18 Apr 2017 10:55 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Aturan Wajib Meghan Markle Jika Menikah dengan Pangeran Harry Foto: Dok. Reitmans
Jakarta - Publik berharap Meghan Markle menjadi tambatan hati terakhir Pangeran Harry. Namun, apakah ia siap melepaskan kariernya di dunia hiburan untuk menjadi istri seorang pangeran?

Apalagi, terdapat sejumlah aturan yang wajib dijalani oleh para anggota keluarga kerajaan. Bahkan, tak sedikit larangan-larangan 'aneh' yang harus siap ditaati oleh Meghan.

Dikutip dari berbagai sumber, larangan bermain Monopoly sudah dilakukan sejak 2008 lalu. Kala itu, Pangeran Andrew dilarang bermain permainan tersebut dengan para anggota kerajaan lainnya di rumah.

Alasannya, permainan Monopoly dianggap memiliki dampak yang buruk. Sehingga, tidak pantas untuk dimainkan oleh para anggota kerajaan.

Selain itu, anggota kerajaan Inggris juga disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan laut. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari keracunan makanan atau alergi.

Namun selama beberapa tahun belakangan, Pangeran Charles tampak sesekali mengkonsumsi makanan laut. Tapi tidak dengan Ratu Elizabeth, yang dikabarkan masih tak mau menyentuh sea food.

Jika nantinya resmi menjadi istri Harry, Meghan juga dilarang memberikan opini berbau politik. Ia bahkan tak lagi bisa ikut berpartisipasi dalam pemilihan umum.

Selain itu, Meghan juga harus selalu bersikap sopan dan tenang di mana pun berada. Apalagi ketika menghadiri acara kerajaan, seluruh anggota kerajaan harus menaati protokol yang ada.

Baca juga: Caitlyn Jenner Tak Terlalu Tertarik Lagi Bercinta


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed