DetikHot

celeb

Dalam Proses Cerai, Jadwal Ceramah Ustad Al Habsyi Makin Padat

Selasa, 21 Mar 2017 09:26 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dalam Proses Cerai, Jadwal Ceramah Ustad Al Habsyi Makin Padat Foto: Dok. Internet
Jakarta - Masalah rumah tangga yang dialami Ustad Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah tidak menutup pintu rezeki sang ustad. Ustad Al Habsyi makin banyak mendapat panggilan ceramah.

Meski digempur soal isu poligami, hingga saat ini Ustad Al Habsyi masih terus mendapatkan panggilan untuk berceramah. Hal itu dikatakan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Selasa (21/3/2017).

"Lagi di luar kota. Masih dong ceramah. Justru makin banyak malah diminta isi ceramah karena gosip-gosip itu. Karena kan ustad masih mau mempertahankan rumah tangganya, ada anak juga," ujar Sandy.



Sandy mengatakan pekerjaan kliennya baik-baik saja.

"Pokoknya bertepatan dengan kasus ini, jadwal panggilan dakwahnya masih banyak. Nggak ada sangkutpautnya dakwah sama pribadi, walaupun ada berita kemarin dakwahnya masih ada yang manggil," tegasnya.

Rencananya, ustad asal Palembang itu akan membuat klarifikasi terkait berita miring soal poligaminya. Nantinya dia akan menghadirkan orang-orang yang pernah bekerja dengannya dan tahu soal rumah tangganya dengan Putri, istri pertamanya.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed