DetikHot

celeb

Buka Suara, Enji Berniat Buat Aduan Atas Anaknya dengan Ayu Ting Ting

Senin, 20 Mar 2017 19:44 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Buka Suara, Enji Berniat Buat Aduan Atas Anaknya dengan Ayu Ting Ting Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Hingga saat ini, Hendri Hendarso Baskoro atau Enji mengaku belum membuat pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia untuk bisa bertemu anaknya, Bilqis. Tapi ia berniat untuk melakukannya di kemudian hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Denny Karel, kuasa hukum Enji di Kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017). Sayangnya Denny belum bisa memberikan kepastian kapan aduan itu akan dibuat.

"Cuma sampai saat ini Mas Enji belum, tapi akan melakukan pengaduan masalah anak ini. Maunya Enji itu. (Saat ini) sudah ngomong ke KPAI, kalau KPAI mau melakukan juga nggak ada masalah. Siapa sih orangtua yang nggak mau ketemu anaknya?" ujar Denny.

Tidak hanya itu, Enji juga berencana membeberkan apa yang sebenarnya telah terjadi selama ini mengenai hubungannya dengan mantan istri, Ayu Ting Ting.


"Ketika Mas Enji melakukan pengaduan, itu akan dibuka semua. Bersabarlah. Nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya daripada Bilqis itu," ungkap Denny.

Rita Pranawati, Sekjen KPAI pun mengatakan pihaknya sebenarnya bisa saja melakukan mediasi tanpa adanya aduan. Hanya saja, menurutnya, hal itu juga membutuhkan waktu.

"Kita sedang dalam progres menyusun strategi. Sebenarnya kan kita mengedepankan proses mediasi, makanya kita juga ingin informasi kedua belah pihak," paparnya.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed