DetikHot

celeb

Fanny Ghassani Dapatkan Job karena Kemampuan, Bukan Wajah

Senin, 20 Mar 2017 15:37 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Fanny Ghassani Dapatkan Job karena Kemampuan, Bukan Wajah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Punya wajah cantik seperti orang Arab, dikatakan Fanny Ghassani hanya sebuah bonus. Semua job yang bisa didapat adalah buah dari apiknya kemampuan si artis dalam berakting.

"Sebenernya nggak juga mudah dapat job. Balik lagi ke kemampuan tiap orang sih. Malah dengan muka agak Arab untuk iklan misalnya agak lebih susah," curhat Fanny kepada detikHOT, Senin (20/3/2017).

Fanny menceritakan, dengan wajah Arab justru dia tidak bisa masuk ke semua peran. Misalnya saja untuk iklan, selalu ada permintaan yang lebih memilih bintang berwajah 'asli' Indonesia.

"Keuntungannya hidung mancung aja sih ya. Perjuangan untuk kerja jadi artis sama kayak yang lainlah," celetuk dara berusia 26 tahun.

Bintang film 'Kutukan Suster Ngesot' itu mendapat garis wajah ala Timur Tengah dari keluarga sang bunda yang berasal dari Yaman. Semuanya dirasakan Fanny hanya sebuah tambahan.

"Beruntung sih. Karena ya dapat wajah yang berbeda dari yang pada umumnya orang yang tinggal di Jakarta," ucap Fanny seraya tertawa.
(pus/mmu)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed