DetikHot

celeb

Razz Florean Bicara Untung Rugi Jadi Artis Berwajah Timur Tengah

Senin, 20 Mar 2017 14:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Razz Florean Bicara Untung Rugi Jadi Artis Berwajah Timur Tengah Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Punya paras ala Timur Tengah, tidak melulu membawa keuntungan. Pesinetron Razz Florean, merasakan untung ruginya setelah terjun langsung ke dunia hiburan Indonesia.

Florean yang sebenarnya keturunan India, karena punya wajah ala Timur Tengah perempuan kelahiran Juni 1989 itu, sering mendapat tawaran menjadi wanita Arab. Saat berbincang dengan detikHOT di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Florean mengatakan punya wajah cantik sepertinya ada untung dan ruginya juga.

"Karena nggak semua produksi pakai bentuk wajah kaya gini. Beberapa kali waktu awal-awal, karena mereka kira aku nggak bisa berbahasa Indonesia, alasan nggak bisa bahasa Indonesia lancar, atau nggak bisa diajak kerja sama di lokasi," cerita Florean.

Beberapa sinetron yang sempat dibintanginya yakni 'Ta'aruf' dan 'Inayah'. Semua padangan negatif tentangnya hilang ketika dia bisa menghapal skrip dan dialog dengan baik.

Untuk peran Florean mengatakan kini lebih sering mendapat untuk komedi. Dia mengakui tidak semua produksi memerlukan wajah-wajah pemain seperti dia.

"Untuk wajah Timur Tengah kalau untuk saat ini suka diambil untuk komedi, karena dari tata bahasa, tahu-tahu disuruh nyanyi dan nari," kata Florean yang saat ini mendapatkan peran dengan dialek bahasa Jawa.

Selain kerugian, untuk keuntungan Florean merasa cukup lebih beruntung. Menurutnya banyak yang tidak bisa lolos dalam casting di Indonesia.

"Lebih mudah dapat job karena nggak banyak kayak aku bisa jebol dalam casting, mereka mempermasalahkan bahasa. Ada yang bahasanya nggak fasih, disuruh akting kagok, dan ada juga lupa dialog," ujarnya.
(pus/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed