DetikHot

celeb

Tak Mudah Dapat Job, Senk Lotta Sampai Les Bahasa Indonesia

Senin, 20 Mar 2017 10:21 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tak Mudah Dapat Job, Senk Lotta Sampai Les Bahasa Indonesia Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Mempunyai paras cantik ala Timur Tengah, tidak membuat Senk Lotta mudah mendapatkan job sebagai artis. Dari segi bahasa dan karakter, sangat dilihat untuk mereka yang seperti Lotta.

Diakui Lotta kepada detikHOT, di Studio Po, Mampang, Jakarta Selatan, belum tentu dirinya bisa melenggang lancar mengikuti casting. Kalau untuk di dunia model, semua bisa dilihat dari segi wajah.

"Kalau casting belum tentu. Karena kayak untuk film atau project lain, klien itu ngeliat sesuai karakter atau tidak. Kalau buat modelling itu juga I think it's look ya. Tergantung look kita juga. Karena sekarang banyak model yang baru, yang baru datang dan lebih muda. Jadi kalau rezeki ya dapat," ucap mantan istri Fauzi Baadilah itu.

Sebagai perempuan, Lotta merasa beruntung dikaruniai wajah cantik. Semua yang dikaruniai sang Pencipta dianggapnya sebagai keberuntungan.

Banyak adaptasi yang harus dilakukan olehnya. Mulai dari mencari teman sampai belajar bahasa Indonesia.

"Oh saya nggak bisa. Sempat ambil guru belajar bahasa Indonesia mungkin setahun atau enam bulan. Terus habis itu saya kan juga ambil S1 di sini di LSPR. Jadi sambil belajar bahasa Indonesia sama teman-teman di kelas," cerita Lotta.

"Kalau teman sih saya cari dari kedutaan Uzbek. Terus saya minta tolong kasih tahu nomor telepon orang Uzbek yang ada disini. Selain itu juga punya teman dari mantan saya juga. Terus sekarang udah bisa bahasa Indonesia, lebih mudah untuk berteman sama orang Indonesia," lanjutnya.

Kalau untuk sehari-hari Lotta menggunakan bahasa Rusia. Itu karena di tanah kelahirannya, biasa menggunakan bahasa Rusia dan Uzbekistan.


(pus/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed