detikHot

celeb

Ikha JKT48: Biarpun Pesek, Hidung Aku Bikin Hoki

Sabtu, 18 Feb 2017 15:44 WIB Rina Atriana - detikHot
Foto: Rina Atriana/ detikHOT Foto: Rina Atriana/ detikHOT
Jakarta - Member Tim J JKT48, Riskha Fairunissa, bercerita tentang bagian tubuhnya yang paling ia suka. Menurut Ikha, hidung adalah bagian tubuh yang paling disuka karena membawa hoki.

"Aku paling suka itu hidung aku, biarpun pesek tapi hidung bikin hoki gitu. Haha.. Salah satu buktinya aku bisa masuk JKT48," kata Ikha saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Ditanya soal kepribadiannya, Ikha menyebut ia merupakan pribadi yang cukup ramah dan gampang hapal nama orang. Ia juga mengaku murah senyum kepada siapa pun dan dimana pun.

"Kalau yang menarik dari diri aku mungkin senyumnya ya. Kata orang senyum aku manis. Aku juga ngerasa gampang hapal nama orang," ungkap member 20 tahun itu.


Ikha JKT48: Biarpun Pesek, Hidung Aku Bikin HokiFoto: Rina Atriana/ detikHOT



Selain sebagai member JKT48, Ikha tercatat juga sebagai salah satu mahasiswi semester 5 jurusan Periklanan. Ikha pun berharap selepas lulus nanti bisa bekerja di sebuah perusahaan agensi.

"Aku mau masuk perusahaan agensi. Katanya capek, tapi dicoba aja ke depannya gimana. Kalau nggak dicoba kita nggak tau," ujarnya.

Bicara soal hobi, Ikha mengaku suka sekali dengan kucing. Tidur dengan kucing pun bukan hal yang aneh untuk member Generasi 2 itu.

"Dari kecil emang suka kucing, lucu aja gitu, susah dijelaskan. Aku suka tidur sama kucing juga. Sebelum tidur aku selalu manggil kucing aku, kan namanya Mou, aku kasih kode untuk naik ke kasur dia nanti naik sendiri," tutur Ikha.



(rna/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com