DetikHot

celeb

Claudy Putri Kenang Peran Jadi Cewek Lebay dan Mandikan Kerbau

Jumat, 17 Feb 2017 15:25 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Claudy Putri Kenang Peran Jadi Cewek Lebay dan Mandikan Kerbau Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Aktris muda Claudy Putri telah mencoba beberapa peran selama berkarier di dunia hiburan. Namun, ada karakter yang masih dikenangnya sampai sekarang.

Salah satunya saat dirinya pertama kali berakting dalam judul FTV. Di situ, dara keturunan Jepang ini harus memandikan seekor kerbau.

"Pertama akting di FTV jadi orang Sunda, syuting di puncak pakai bahasa Sunda dari awal sampai akhir. Di situ aku juga disuruh mandiin kerbau, terus dia pup aduh segede alpukat," ujar Clo saat ditemui detikHOT di lokasi syuting 'Anti Jones' di Cibubur, Jakarta Timur.

Selain itu, Clo juga ingat betul saat bermain sinetron 'Gerhana Bulan Merah'. Gara-gara perannya menjadi cewek lebay, kini namanya pun makin populer.

"Terakhir di Gerhana Bulan Merah aku jadi Incess Loli. Aku di situ glendot-glendot jadi cewek lebay, ngomongnya juga panjang banget nggak ada titik koma, dan ada kata snap snap snap gitu," beber wanita 18 tahun itu.

Clo sendiri merasa senang dengan peran yang selalu berbeda dalam setiap kesempatan berakting. Hal itu dikarenakan dirinya suka akan tantangan.


(mau/mmu)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed