DetikHot

celeb

Jadi Model Video Klip, Caitlin Halderman Tertantang Lebih Dewasa

Jumat, 17 Feb 2017 14:22 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Jadi Model Video Klip, Caitlin Halderman Tertantang Lebih Dewasa Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Aktris muda Caitlin Halderman membawa kabar terbaru. Setelah sukses berakting perdana di film 'Ada Cinta di SMA', kini Caitlin dipercaya menjadi model video klip single solonya Virgoun berjudul 'Surat Cinta Untuk Starla'.

Video klip yang dikemas dalam bentuk film pendek itu, bercerita kisah Caitlin yang menjadi Starla dengan kehidupan yang sudah diatur oleh orangtuanya. Hal itu pun menuntunnya berperan agak dewasa dari umurnya yang baru 16 tahun.

Jadi Model Video Klip, Caitlin Halderman Tertantang Lebih DewasaFoto: Ismail/detikHOT


"Nah, tantangan dari karakter ini adalah menjadi dewasa, karena aku kan aslinya itu cengengesan. Menantang tapi sekaligus seru," ujar Caitlin, kepada detikHOT, Jumat (17/2/2017).

Bersama Jefri Nichol, Caitlin beradu akting di video garapan Upie Guava tersebut. Hal itu juga jadi tantangan lain untuknya.

"Baru pertama kenal dengan waktu yang sedikit kita berdua harus membangun chemistry dalam waktu singkat. Kita berdua berbagi beban untuk menghidupkan lagu Surat Cinta Untuk Starla, dan karakter-karakter di dalamnya," ungkap atlet polo air ini.

Caitlin pun berharap projek terbarunya ini bisa memuaskan mata penonton. Dara keturunan Belanda itu juga tentunya berharap videonya bisa dilihat banyak orang.
(mau/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed