DetikHot

celeb

Andhika eks Kangen Band Malah Niat Polisikan Balik Istrinya

Jumat, 17 Feb 2017 14:08 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Andhika eks Kangen Band Malah Niat Polisikan Balik Istrinya Foto: Gusmun
Jakarta - Masalah rumah tangga Andhika eks Kangen Band dengan Chairunnisa alias Caca semakin runyam. Andhika justru berniat akan melaporkan balik Caca bila tidak ada itikad baik dari sang istri.

"Tadinya kita nggak mau saling lapor-melapor tapi kalau nggak ada itikad baik dari pihak Caca ya kita juga lakukan langkah-langkah hukum," ujar Toto Ruhanto sebagai pengacara Andhika saat dihubungi detikHOT, Jumat (17/2/2017).

Berulang kali, Andhika membantah tuduhan bahwa dirinya melakukan penganiayaan kepada istrinya. Lebam-lebam yang memenuhi luka Caca dikatakan Andhika hanya karena terkena jam tangan.


"Pada dasarnya Andhika yang diharapkannya diselesaikan secara kekeluargaan. Ini kan ada anak juga kasihan ya," kata Toto.

"Kita datang dipanggil sesuai panggilan polisi. Dipanggil sebagai saksi. (Kekerasan) itu kan pengakuan dari Caca. Kejadian pada waktu itu nggak ada yang lihat Andhika mukul pakai tangan dan pedang," tambahnya.

Sampai saat ini sejak insiden tersebut terjadi, Andhika dan Caca belum juga bertemu. Andhika sudah dua kali dilaporkan atas tuduhan tindak KDRT oleh Caca, tapi sebelumnya berakhir damai.


(pus/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed