DetikHot

celeb

Istri Babak Belur, Ini Pembelaan Andhika eks Kangen Band

Jumat, 17 Feb 2017 12:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Istri Babak Belur, Ini Pembelaan Andhika eks Kangen Band Foto: Gusmun
Jakarta - Aroma perselingkuhan juga menghampiri masalah rumah tangga Andhika eks Kangen Band. Andhika menuding Caca berselingkuh, begitu juga sebaliknya.

Andhika naik pitam karena mengetahui Caca berselingkuh. Itulah yang menyebabkan terjadi cekcok dan berakhir dengan Caca melaporkan Andhika di Polresta Bandar Lampung atas dugaan penganiayaan.

"Pada waktu kejadian di mobil itu, Andhika karena HP Caca bunyi terus. Andhika minta HP-nya. Awalnya Caca nggak mau kasih akhirnya Andhika maksa. Diangkat sama Andhika, teleponnya malah dimatikan," cerita Toto Ruhanto sebagai pengacara Andhika saat dihubungi detikHOT, Jumat (17/2/2017).

"Dibuka SMS yang ada di HP Caca, Andhika emosi tanya ke Caca akhirnya Caca mengakui dia pernah tidur di hotel. Itu yang disampaikan Andhika," tambahnya

Toto mengatakan, kliennya memiliki bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri. Beredar foto Caca sedang dipeluk oleh seorang pria.


Foto tersebut dikatakan Caca saat dirinya masih SMP. "Ya itu semua pengakuan dia tapi kita juga kan ada bukti. Bukti SMS ke cowok itu segala macam messenger kita ada semua," tegas Toto.

Dahulu, Caca juga pernah menuding Andhika berselingkuh. Padahal, diakui Andhika kepada pengacaranya wanita itu adalah rekan kerjanya.

"Jadi ini, awalnya sebelum laporan sekarang dulu ada laporan sebelum ini, katanya Andhika lakukan perselingkuhan perempuan itu bukan selingkuhan tapi partner saat isi acara di pilgub mana gitu. Di situ Caca cemburu, Caca melakukan penyiksaan dan pengeroyokan ke perempuan itu," beber Toro.

"Akhirnya pada waktu itu Andhika melerainya. Ribut berantem sama perempuan itu, Caca jatuh ngakunya KDRT. Dilaporkanlah di situ," tutupnya.

Sebelum adanya laporan ini, Caca dahulu juga sudah pernah melaporkan Andhika. Namun laporan tersebut berakhir damai hingga akhirnya 'memanas' lagi.
(pus/kmb)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed