DetikHot

celeb

Ada Perempuan Lain di Perceraian Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah

Selasa, 14 Feb 2017 17:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ada Perempuan Lain di Perceraian Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Foto: Dok. Internet
Jakarta - Isu poligami santer terdengar dalam prahara rumah tangga Ustad Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah. Kebenaran hadirnya perempuan lain semakin terbuka.

Kata 'perempuan pihak ketiga' muncul ketika Elza Syarief selaku pengacara Putri menjelaskan awal mula masalah rumah tangga sang Ustad bermasalah. Sebelum sampai adanya gugatan, Al Habsyi dan keluarga besar Putri sempat mengadakan pertemuan dan musyawarah.

"Menurut keterangannya pernah dilakukan musyawarah oleh keluarga Putri dengan ustad dan pihak ketiga, perempuan itu. Tapi keputusannya tidak tercapai malah dikeluarkan pernyataan cerai oleh ustad," ucap Elza ditemui di kantornya, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Sayang, Elza tidak mau memberikan detil siapa perempuan yang dimaksud. Menurutnya, hal itu sangat bersifat pribadi dan di luar kuasa dirinya sebagai pengacara.

"Nggak tahu satu kalangan atau bukan," ucap Elza.

"Saya udah jelaskan ada pertemuan musyawarah di sana dengan pihak itu juga. Tanya saja dengan ustadnya," kilah Elza tersenyum dan terus menyembunyikan.
(pus/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed