DetikHot

celeb

Ririn Dwi Ariyanti Kurangi Syuting Demi Urus Anak

Kamis, 05 Nov 2015 10:03 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Ririn Dwi Ariyanti Kurangi Syuting Demi Urus Anak
Jakarta - Ririn Dwi Ariyanti memang sudah jarang terlihat menghibur para penggemarnya di layar kaca. Sang aktris memang sengaja mengurangi jadwal kegiatannya demi mengurus kedua putrinya.

Kini, Ririn lebih memilih untuk menghabiskan kesehariannya di rumah menjaga kedua putrinya, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira, yang sudah semakin besar. Istri dari Aldi 'Bragi' tersebut lebih memilih melakukan tanggung jawabnya sebagai ibu dan istri.

"Memang mengurangi ya, dan memang gimana ya mau nggak mau kan karena inget tanggung jawab juga. Sekarang udah punya ank, kalau ada syuting pung nggak sepadet dulu karena kan harus nganter anak sekolah. Terus suka jemput bapaknya dulu baru ke lokasi," ungkap Ririn ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (4/11/2015) malam.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Misye Arsita Sempat Jalani Operasi Benjolan di Ketiak

Menghabiskan banyak waktu di rumah, artinya Ririn lebih bisa mengawasi kedua putrinya. Soal mainan anak, bintang sinetron 'Anak-Anak Manusia' itu membatasi penggunaan barang-barang elektronik.

"Aku sih memang nggak melarang, tapi anaknya tuh tertarik banget. Jadi, sekarang aku banyak mengurangi dan aku mencoba untuk memberikan mainan yang berwujud atau berupa mainan fisik. Anak-anak aku jadi nggak deket sama gadget," katanya.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed