DetikHot

celeb

Amara dan Frans: Diawali Tanpa Restu

Senin, 29 Jun 2015 17:08 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Amara dan Frans: Diawali Tanpa Restu
Jakarta - Pasangan beda keyakinan dari ranah hiburan pastinya tak akan melewatkan nama Francois Mohede dan Amara yang berasal di grup vokal Lingua. Meski awalnya menikah tanpa restu dari ibunda Amara, pernikahan keduanya tetap berjalan selama 16 tahun.

Mereka menikah pada 1 Desember 1999 di Hong Kong. Sayang, pernikahan kedunya belum mendapat restu dari ibunda Amara, Itje Komar karena perbedaan keyakinan.

Kendati demikian pasangan ini tetap tenang dalam mengarungi mahligai pernikahannya. Sampai akhirnya Amara dan Frans sudah memberikan Itje tiga orang cucu. Walau tidak menganggap Frans sebagai menantu, Itje tetap menganggap tiga anak Amara sebagai cucunya.

Meski keduanya sudah jarang terdengar, Amara dan Frans kompak membangun bisnis dan bekerja sebagai promotor olahraga Muay Thai.

Meski rindu dengan dunia hiburan, keduanya kini menikmati kehidupan bersama tiga anak mereka. Bisnis bersama diakui merupakan salah satu kunci keharmonisan mereka.

"Memang saya nggak pernah disengajain istri saya dari anak pertama kedua, sampai ketiga kita ngurus mereka sendiri. Kita beruntung bukan pekerja yang 9-5 bekerja selalu bersama," ucap Frans beberapa waktu lalu.




(pus/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed