DetikHot

celeb

Dari Rp 15 Ribu, Lina Marlina kini Punya Penghasilan Puluhan Juta

Minggu, 24 Mei 2015 12:01 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dari Rp 15 Ribu, Lina Marlina kini Punya Penghasilan Puluhan Juta
Jakarta - Biar sedikit asal sering, itu kalimat yang terpatri dalam hati Lina Marlina pada awal kariernya di dunia dangdut. Belasan tahun berlalu, kini Lina mulai menuai hasil dari buah kesabaran dan karyanya.

Perempuan kelahiran Karawang itu‎ mengaku bayarannya kini terus meningkat. Bahkan, ia sudah bisa membeli sebuah mobil mewah.

"Ya sekarang puluhan lah. Udah lumayan bisa buat beli beras sebulan. Dari nyanyi pertama di panggung cuma dibayar Rp 15 ribu. Itu ikut-ikutan aja awalnya," kisahnya

‎Lina mengatakan, dirinya memang jarang tampil di televisi. Sebab menurutnya, hasil off air yang didapatkannya justru lebih besar. Meski begitu, tampil di televisi juga dianggapnya sangat penting untuk promosi.

"Kalau off air bisa beberapa kali lipat. Bisa tiga kali sampai empat kali lipat," akunya.

Pelantun 'Nikah Siri' itu kini sudah bisa membeli sebuah mobil Vellfire. Lina sengaja memilih mobil berukuran besar agar bisa mengangkut semua kebutuhan.

Tapi, ia juga berharap bisa seperti pedangdut lainnya yang terlihat seksi mengendarai mobil sport.

"Tertarik, cuma duitnya belum ada. Pengen punya kayak Lamborghini, Mercy SLK, kayak gitu-gitu lah. Aku juga lagi pengen punya rumah dulu di Jakarta. Sekarang baru ada di Bogor, itu juga buat orangtua," katanya.




(Nugraha Rodiana/Nugraha Rodiana)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed