DetikHot

celeb

Kangen Manggung, Frans dan Amara 'Lingua' Punya Profesi Baru

Sabtu, 06 Des 2014 14:03 WIB  ·   - detikHOT
Kangen Manggung, Frans dan Amara Lingua Punya Profesi Baru
Jakarta - Nama trio Lingua memang memiliki masa kejayaan pada era 90-an. Dua personelnya yang kini menjadi pasangan suami-istri, Frans Mohede dan Amara tengah sibuk sebagai promotor pertandingan olahraga Muay Thai.

Selain itu, keduanya juga punya bisnis yang juga tak jauh-jauh dari dunia olahraga. Keduanya tengah fokus dengan usaha pusat kebugaran.

"Memang senang martial art. Sejak kecil suka silat, Merpati Putih. Taekwondo, kungfu juga. Emang senang. Keterusan deh akhirnya, senang dan jatuh cinta. Buka gym di Kemang. Tujuh atau delapan tahun lalu buka gym-nya bareng suami," urai Amara saat ditemui di Jumpa Pers Naksoo Muay Thai Fight di Bumbu Desa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan‎, Jumat, (5/12/2014).

Pemilik hits 'Bila Ku Ingat' itu memang memiliki ketertarikan dalam bidang olah raga terutama untuk bela diri. bagi keduanya menjalani bisnis bersama merupakan salah satu kunci keharmonisan.

"Kayaknya sih kurang lebih seperti itu ya cuman memang saya nggak pernah disengajain istri saya dari anak pertama kedua dan sampai ketiga kita ngurus mereka sendiri, kita beruntung bukan pekerja yang 9-5 bekerja kita selalu bersama mereka terus paling kalau mereka sekolah aja," tambah Frans.

Tapi meski begitu, tak dipungkiri pasangan tersebut rasa rindu menyanyi terkadang melanda. Mereka mengaku ingin kembali lagi ke dunia tarik suara.


(mah/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed