DetikHot

celeb

Band Gagal di Pasaran, Dimas Andrean Jadi DJ

Jumat, 21 Nov 2014 10:25 WIB  ·   - detikHOT
Band Gagal di Pasaran, Dimas Andrean Jadi DJ Dimas Andrean (Ludi/detikHOT)
Jakarta - Dimas Andrean saat ini keluar dengan profesi baru. Setelah tersandung kasus penganiayaan sehingga ia harus mendekam di penjara selama dua bulan, kini Dimas beralih menjadi DJ.

Dimas mengaku sejak dulu dirinya memang suka dengan musik. Bahkan pria yang kini mewarnai rambutnya menjadi pirang tersebut ternyata pernah punya band.

Sayangnya, Dimas menambahkan, band yang sempat ia gawangi itu tidak diterima di pasaran. Oleh karena itu, pria yang juga pernah membintangi beberapa sinetron tersebut akhirnya beralih menjadi DJ.

"Kebetulan sebelum di akting suka main musik, cuma nggak laku band-nya, terus putus asa. Tahun 2009 gue pernah coba turn table, tapi nggak diseriusin. Dan sekarang gue nge-DJ nih," katanya saat ditemui di V2, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (20/11/2014) malam.

Dimas menuturkan, dirinya saat ini mengambil progresif sebagai aliran musiknya. Ia pun mengaku begitu mencintai profesinya saat ini.

"Karena passion gue sebenernya sih ya, passion gue di musik. Waktu syuting itu cuma hobi. Gue dari dulu pengen nge-DJ, tapi pas udah nikah takut istri cemburu. Nah sekarang justru istri gue ngebolehin gue nge-DJ," tuturnya.

Lebih lanjut, Dimas mengatakan saat ini dirinya tengah fokus untuk terus belajar musik. Pria berusia 29 tahun itu pun berharap bisa cepat menelurkan karya.

"Coming soon, lagi proses (buat karya). Gue baru setahun, kudu banyakin pengalaman, lagi mau belajar produce," tandasnya.


(dar/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed