DetikHot
Jumat, 14 Mar 2014 10:06 WIB

Vega Darwanti, Si Cabidut yang Kini Punya Gigi Kelinci

- detikHot
Vega Darwanti, Si Cabidut yang Kini Punya Gigi Kelinci
Jakarta - Hari ke hari, semakin banyak yang berubah dari penampilan Vega Darwanti. Jika awal berkarier disebut cabidut alias calon bintang dangdut, kini Vega juga tampaknya cocok jadi personel girlband dengan gigi kelinci barunya.

Vega mengisahkan dirinya memang sengaja menambah gigi depannya lebih panjang. Selain karena awalnya bermasalah dengan gigi, Vega juga merasa lebih percaya diri bergigi kelinci.

"Ini permanen, ini gigi asli, bukan palsu, cuma ditambah aja. Bahannya tuh aku nggak ngerti yang pasti bukan dari tepung terigu," kata Vega lagi-lagi berujung candaan saat ditemui usai mengisi 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Vega mengisahkan, permak gigi itu ditempuh gara-gara tidak nyaman mengunyah makanan. Ia memang awalnya memakai behel selama tujuh tahun. Namun konstruksi behel tersebut tidak lurus hingga akhirnya gigi atas dan bawahnya tidak sejajar.

"Dari situ merasa ada efeknya pas makan. Makannya cuma bisa di sebelah kanan. Kata dokter ternyata itu juga nggak bagus, wajah bisa miring. Kalau ada rekor Muri, bisa kali dapat karena pasang behel terlama," tuturnya.

Sempat pusing dengan masalah tersebut, Vega pun menempuh jalan veneer. "Itu ditambah, modelnya kayak dicetak dan dilaminating. Jadi nanti dibentuk terus tinggal request ke dokter mau panjang di depan. Aku pakai efek gigi kelinci biar terlihat lebih muda," ujarnya.

Karier Vega semakin berkembang setelah hanya jadi cameo dalam beberapa acara. Kini, Vega menjelma menjadi presenter handal yang punya banyak fans, Vegalovers.

"Dari dulu juga sudah dibilang artis, cabidut, calon bintang dangdut. Dulu zamannya segitu udah heboh tapi tampil natural nggak pakai make up. Kalau sekarang lebih mengerti tentang berbusana dan penampilan," katanya.



  • Vega Darwanti, Si Cabidut yang Kini Punya Gigi Kelinci
  • Vega Darwanti, Si Cabidut yang Kini Punya Gigi Kelinci

(nu2/nu2)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed