DetikHot
Jumat, 28 Feb 2014 17:55 WIB

Ustad Guntur Bumi Tegaskan Pengobatannya Tak Sesat

- detikHot
Ustad Guntur Bumi Tegaskan Pengobatannya Tak Sesat
Jakarta - Ustad Guntur Bumi kembali menggelar jumpa pers terkait tuduhan perdukunan dalam pengobatannya. Ia pun menggadeng pengacara Warsito Sunyoto dan kembali menegaskan pengobatannya tak sesat.

"Bingung dibilang aliran sesat, dukun, ini ada bagian FKPPAI, Kiyai Ajiz," kata ustad Guntur ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2014).

UGB juga menggandeng perwakilan dari FKPPAI (Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia), Kiyai Azis untuk penegasan tentang pengobatannya.

Masalah bermula saat Hans Suta membawa neneknya yang sakit sendi di kaki hingga tak bisa berjalan lagi. Hans mengaku mendapatkan kejadian-kejadian mistis aneh.

Tak cuma itu, Hans juga membayar UGB dengan perhiasan sebagai uang puluhan juta. Nantinya uang itu pun untuk sedekah berbentuk hewan kurban.

Merasa tak puas karena penyakit sang nenek tak sembuh, Hans meminta perhiasan miliknya dikembalikan. Dan UGB pun juga sudah mengembalikan semua perhiasan itu.

Menurut UGB saat itu perdamaian juga sudah terjadi. UGB punb heran mengapa Hans masih mempermasalahkan hal itu.

"Sepengetahuan saya sudah semua sudah dikembalikan, sudah difoto dan tanda terima. Dan sudah sepakat selesai," tegas UGB.



  • Ustad Guntur Bumi Tegaskan Pengobatannya Tak Sesat
  • Ustad Guntur Bumi Tegaskan Pengobatannya Tak Sesat

(kmb/ron)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed