DetikHot

celeb

Bela Eyang Subur, Ramdan Alamsyah Dijanjikan Ferrari

Senin, 23 Des 2013 12:54 WIB  ·   - detikHOT
Bela Eyang Subur, Ramdan Alamsyah Dijanjikan Ferrari
Jakarta - Pengacara Ramdan Alamsyah muncul membela Eyang Subur sepanjang 2013. Semenjak Subur disudutkan dengan pernyataan mantan muridnya, Adi Bing Slamet, Ramdan selalu siap menangkis manuver yang mengarah ke kliennya.

Nah bicara tentang imbalan yang didapat Ramdan dari membela Subur, ternyata ada juga kaitannya dengan tema yang diangkat detikHOT kali ini, artis ramai-ramai beli mobil sports mewah.

Ramdan mengatakan, dirinya pernah dijanjikan akan dibelikan mobil mewah asal Italia berlogo kuda jingkrak alias Ferrari.

\\\"Katanya dia mau beliin saya Ferrari. Ngomongnya udah lama beberapa bulan yang lalu,\\\" ucap Ramdan kepada detikHOT, Senin (23\/12\/2013).

Eyang Subur sendiri juga memiliki deretan tunggangan mewah di rumahnya. Dari mobil Mercy, BMW hingga mobil sport Mazda RX8 ia miliki.

Tapi menurut Ramdan ada sebagian yang diberikan Eyang Subur kepada murid-muridnya. Tapi untuk Mazda RX8, Eyang Subur masih menggunakannya.

\\\"Paling jauh (jalan) ke mall ke Kempinski, dia biasa makan ke Kempinski, dan selalu disupiri sama anak,\\\" kata Ramdan.

Ramdan menambahkan, selain itu, kliennya juga memiliki motor keren selain mobil. \\\"Ninja 250 dan CBR 250 Eyang juga pernah punya, tapi dia beli terus dikasih orang,\\\" tandas Ramdan.




(kmb/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed