DetikHot
Minggu, 17 Nov 2013 10:47 WIB

Sah! Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Resmi Menikah

- detikHot
Sah! Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Resmi Menikah
Jakarta - Momen yang dinantikan pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya datang juga. Keduanya kini telah resmi menyandang status sebagai suami-istri.

Dengan menggunakan adat Aceh, Shireen dan Wisnu baru saja usai melangsungkan akad nikah. Aura tenang dan khusyuk terpancar di wajah keduanya. Dengan lantang, Wisnu pun lancar mengucapkan ijab kabul hanya satu kali.

\\\"Saya terima nikah dan kawinnya Shireen Sungkar binti Mark Sungkar dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 17.111.300 dan kalung emas 24,25 gram dan berlian 5,87 karat serta seperangkat alat salat tunai ,\\\" ucap Wisnu di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17\/11\/2013).

Shireen tampak cantik dengan busana adat Aceh. Begitu pula dengan Wisnu yang terlihat sangat gagah yang dibalut dengan pakaian tradisional berwarna hitam.

Sebelum prosesi akad terlebih dahulu, kedua pasangan itu yang diwakilkan oleh anggota keluarganya melakukan berbalas pantun.

Dalam prosesi sakral tersebut tampak beberapa pejabat datang menghadiri akad nikah. Di antaranya mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault serta mantan Gubernur Aceh periode 1993-2000, Syamsudin Mahmud. Keduanya hadir sebagai saksi pernikahan Shireen dan Wisnu.




  • Sah! Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Resmi Menikah
  • Sah! Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Resmi Menikah

(wes/doc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed