DetikHot

celeb

Satu Tahun Kenangan Manis Gatot Hidup Bersama Ully Artha

Senin, 17 Jun 2013 08:56 WIB  ·   - detikHOT
Satu Tahun Kenangan Manis Gatot Hidup Bersama Ully Artha
Jakarta - Baru satu tahun membina rumah tangga dengan Ully Artha, Gatot harus merelakan sang istri yang terlebih dahulu dipanggil ke hadapan Yang Maha Kuasa. Gatot yang menikahi Ully pada 13 Juli 2012 lalu, memiliki banyak kenangan manis.

\\\"Banyak kenangan, kemana-mana berdua, nggak ada orang lain,\\\" ucapnya lirih ketika ditemui di rumah duka, Jalan Petojo Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16\/6\/2013) malam.

Gatot bercerita, awal perkenalannya dengan Ully terjadi secara tak sengaja pada 2010 lalu di Sarinah, Jakarta Pusat. Merasa menemukan kecocokan, mereka kemudian rutin berkomunikasi.

\\\"Kata dia, saya bisa buat dia ketawa,\\\" ucapnya.

Gatot dan Ully akhirnya menggelar pernikahan secara sederhana di kawasan Lubang Buaya. Tak banyak tahu soal pernikahan mereka itu.

Gatot mengenang sosok istrinya itu sebagai pribadi yang lembut dan penyayang. \\\"Kalau ada orang susah, dia paling tak tahan. Dia selalu mendoakannya,\\\" ujarnya.

Ully juga merupakan aktris yang berdedikasi pada profesinya. \\\"Terakhir pengen bikin skenario, tapi belum selesai. Kita juga sempat mau punya rumah di Bogor, tanam-tanam di sana,\\\" ucap Gatot menyampaikan keinginan mendiang istrinya yang belum terlaksana.








(ich/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed