DetikHot

celeb

Pengacara: Terlalu Banyak Berita Ngawur, Kasihan Wanda

Rabu, 30 Jan 2013 14:50 WIB  ·   - detikHOT
Pengacara: Terlalu Banyak Berita Ngawur, Kasihan Wanda
Jakarta - Wanda Hamidah terus diterpa berbagai kabar miring sejak menginap di Badan Narkotika Nasional (BNN). Mulai dari kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad hingga foto yang memperlihatkan dirinya kembali merokok yang beredar sebelum penggerebekan di rumah Raffi Ahmad terjadi.

Kabar-kabar itu pun disesalkan oleh pihak keluarga karena sangat memojokkan Wanda. Melihat kondisi tersebut, paman sekaligus pengacara Wanda, Hamid Husein pun meminta semua pihak untuk menyetop berbagai pergunjingan seputar anggota DPRD DKI Jakarta itu.

\\\"Kasihan dong Wanda. Dia di dalam, nggak bisa bela diri. Terlalu banyak berita ngawur dan isu-isu,\\\" kata Hamid saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (30\/1\/2013).

Hamid mengatakan, Wanda selama ini tak bisa menggunakan haknya untuk membela diri karena masih diperiksa BNN. Ia pun meminta semua pihak menunggu Wanda keluar dari BNN agar bisa menggunakan hak jawabnya.

\\\"Kita tunggu aja dia keluar, biar dia jawab sendiri semua itu,\\\" pinta Hamid.

Hamid juga berharap agar BNN segera memulangkan Wanda. Ia menilai, semua tes penggunaan narkoba sudah dilalui Wanda dengan hasil negatif.

\\\"Saya harap insya Allah sore ini bisa pulang,\\\" demikian Hamid.






(kmb/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed