DetikHot

celeb

Tuduhan Pelecehan Seksual, Suami Chyntia Maramis Minta Bukti

Jumat, 21 Des 2012 13:00 WIB  ·   - detikHOT
Tuduhan Pelecehan Seksual, Suami Chyntia Maramis Minta Bukti Chyntia Maramis (Herianto/detikHOT)
Jakarta - Perceraian yang terjadi antara bintang lawas Chyntia Maramis dan sang suami Adrian Tapada menyisakan kabar tak sedap. Chyntia menuduh Adrian sering melakukan pelecehan seksual.

Menurut Chyntia, dari kerabat hingga pembantu rumah tangga telah menjadi korban Adrian. Mendapat tudingan itu, Adrian pun menuntut bukti.

\\\"Kalau pelecehan harus ada buktinya. Kalau memang pembantu yang jadi korban, kenapa nggak lapor? Harus ada bukti!\\\" tutur Adrian kepada detikHOT, Jumat (21\/12\/2012).

Adrian juga mengaku heran kenapa kasus yang menurut Chyntia terjadi pada 2007 lalu baru diungkapkan sekarang. \\\"Katanya 2007-2008 kenapa baru sekarang dibukanya?\\\" ujarnya.

Pensiunan Anggota DPR itu pun menegaskan bahwa tudingan pelecehan itu hanya fitnah belaka jika tak dibarengi dengan bukti-bukti. Ia pun meminta agar kabar itu tak meluas ke arah lainnya.

\\\"Itu semua hanya isu dan fitnah. Kalau pelecehan harusnya ada bukti dari korbannya,\\\" ungkapnya.

Rumah tangga Cynthia dan Adrian yang sudah terjalin sejak 2003 lalu itu kini hanya tinggal menunggu waktu. Keputusan cerai Cynthia akan diputuskan Januari mendatang.




(fk/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed