DetikHot

celeb

Ditinggal Suami, Chyntia Maramis Tak Bisa Biayai Sekolah Anaknya

Kamis, 20 Des 2012 21:51 WIB  ·   - detikHOT
Ditinggal Suami, Chyntia Maramis Tak Bisa Biayai Sekolah Anaknya Chyntia Maramis (Heri/detikHOT)
Jakarta - Chyntia Maramis kembali membuat pengakuan yang cukup mengejutkan mengenai rumah tangganya. Kali ini ia mengaku gara-gara ditinggal suaminya, Adrian Tapada, anaknya tak naik kelas.

\\\"Anak saya yang paling besar harusnya sudah naik kelas 4, yang tengah sudah harus kelas 2. Cuma tidak bisa naik karena tidak bayar uang sekolah,\\\" ungkap Chyntia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20\/12\/2012).

Chyntia juga mengungkapkan dirinya sudah berusaha mempertahankan sekolah anak-anaknya. Ia bahkan menjual mobil hingga perhiasannya.

\\\"Saya begitu menderita lahir batin, materi, yang mencari nafkah itu seharusnya suami,\\\" tuturnya.

Penyanyi era 80-an itu memang mengaku telah ditinggal sang suami sejak dua tahun yang lalu. Selama itu pun ia mengaku sudah tak berkomunikasi dengan ayah tiga anaknya itu.

Chyntia sudah tak kuat mempertahankan bahtera rumah tangga yang telah dibina sejak 2003 itu. Ia akhirnya menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Chyntia juga melaporkan sang suami ke Polda Metro Jaya. Rencananya, ia akan menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pukul 10.00 WIB besok, Jumat (21\/12\/2012).




(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed