DetikHot

celeb

Chyntia Maramis Akui Cekcok Sejak Pertama Kali Menikah

Kamis, 20 Des 2012 16:28 WIB  ·   - detikHOT
Chyntia Maramis Akui Cekcok Sejak Pertama Kali Menikah Chyntia Maramis (Heri/detikHOT)
Jakarta - Chyntia Maramis dan Adrian Tapada hampir 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Namun, ternyata sejak awal menikah keduanya sudah terlibat cekcok.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Chyntia Maramis ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20\/12\/2012). Penyanyi era 80-an itu mengaku rumah tangganya memang tak harmonis sejak dulu.

\\\"Sebenarnya cekcoknya atau perang dingin sejak awal menikah. Cuma di dalam kehidupan saya, saya ingin bahagia. Tetapi biduk rumah tangga tidak berjalan dengan mulus,\\\" ungkapnya.

Meski sudah lama tak harmonis, pelantun \\\'Air Mata Rindu\\\' itu tetap mempertahankan biduk rumah tangganya. Ia mengaku tak pernah berhenti berharap agar sang suami bisa berubah.

\\\"Ada banyak yang disembunyikan suami, baik itu dalam rekening dan lain-lain. Saya memutuskan untuk berpisah dan kemudian tidak ada perbaikan lagi. Tidak ada hal-hal yang membuat kita mengurungkan niat untuk bercerai. Sehingga saya memilih untuk menggugat cerai,\\\" tuturnya.




(nu2/hkm)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed