DetikHot

celeb

Cinta Asmirandah & Jonas Rivanno Berawal dari Sinetron \'Binar Bening Berlian\'

Senin, 19 Nov 2012 08:30 WIB  ·   - detikHOT
Cinta Asmirandah & Jonas Rivanno Berawal dari Sinetron \Binar Bening Berlian\
Jakarta - Terkadang, cinta datang secara tiba-tiba tanpa direncanakan. Setidaknya, itu yang dirasakan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang ternyata terlibat cinta lokasi<\/i>.

Jonas mengaku, benih-benih cinta mulai tumbuh saat ia terlibat satu produksi sinetron dengan Asmirandah di \\\'Binar Bening Berlian\\\'. Pesinetron kelahiran Surabaya, 20 Maret 1987 itu akhirnya memberanikan diri untuk mendekati Asmirandah.

\\\"Yang jelas kita ngerasain ada yang beda dari kami setelah syuting sinetron itu. Cinta memang datang secara tiba-tiba,\\\" ujarnya saat ditemui usai acara peluncuran buku Asmirandah \\\'Lovanda\\\' di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18\/11\/2012).

Dalam sinetron tersebut, Jonas berperan sebagai suami Asmirandah. Kedekatan setiap hari di lokasi syuting, ditambah chemistry<\/i> yang terbangun, membuat keduanya saling nyaman satu sama lain.

\\\"Kita ngerasa cocok aja, terus kita jalanin gitu,\\\" lanjut Jonas sambil menambahkan jika dirinya tidak ingat momen saat ia \\\'nembak\\\' Asmirandah.

Mengingat jadwal syuting keduanya yang padat, Asmirandah dan Jonas selalu memanfaatkan waktu luang yang ada untuk memiliki quality time<\/i> berdua. Biasanya, mereka makan soto betawi di restoran milik Asmirandah.

\\\"Pernah juga dimasakin makanan kesukaan aku, sop buntut. Rasanya emang paling enak,\\\" puji Jonas pada sang pacar.








(ich/ich)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed