DetikHot

celeb

Carissa Putri Resmi Dipersunting Navies

Sabtu, 31 Mar 2012 13:54 WIB  ·   - detikHOT
Carissa Putri Resmi Dipersunting Navies
Jakarta - Sedikit demi sedikit informasi tentang acara pernikahan Carissa Putri yang sangat tertutup terkuak. Akad nikah telah berlangsung lancar dan Carissa resmi menjadi istri Navies.

Bintang film \\\'Ayat-ayat Cinta\\\' itu memang jarang bicara soal hubungan asmaranya. Navies pun belum pernah terlihat bersama Carissa di depan publik. Acara siraman yang berlangsung di kediaman Carissa pun berlangsung tertutup.

Ternyata acara akad nikah Carissa juga sangat tertutup. Akad nikah yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (31\/3\/2012) hanya dihadiri kerabat dekat dua keluarga.

Awak media diberi sebuah ruangan untuk jumpa pers. Jika biasanya selebriti memberikan televisi untuk bisa memantau acara akad, Carissa memilih untuk tidak melakukannya. Ia benar-benar tak mau membagi sakralnya acara akad nikah. Jumpa pers pun dijanjikan digelar pukul 12.00 WIB. Satu setengah jam setelah waktu yang dijanjikan lewat, Carissa pun buka suara.

\\\"Alhamdulillah semua berjalan lancar, ijab berjalan lancar, ini sosok laki yang jadi suami saya. Ijab kabul juga berjalan lancar, dan sekarang baru selesai ijab dan makan siang,\\\" ujar Carissa yang akhirbnya buka suara.

Acara akad digelar dengan adat Betawi. Ayah Carissa menjadi wali nikah dan disahkan dua orang saksi. Pejabat KUA Kebayoran TB Zamroni yang mengurus surat pernikahan keduanya.





(yla/yla)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed