DetikHot

celeb

Comeback ke Sinetron, Jihan Fahira Ingin Jadi Orang Sakit

Sabtu, 10 Des 2011 15:23 WIB  ·   - detikHOT
Comeback ke Sinetron, Jihan Fahira Ingin Jadi Orang Sakit
Jakarta - Pesinetron Jihan Fahira kini telah kembali memainkan peran dalam sebuah sinetron. Ia pun berharap mendapat peran yang berbeda dari sebelumnya.

Jihan memang sudah cukup lama menghilang dari dunia sinetron. Saat comeback<\/i>-nya kini ia ternyata punya keinginan dalam perannya.

Jika sebelumnya dikenal sebagai artis yang mellow<\/i> dalam setiap sinetronnya, kini Jihan ingin menjadi orang yang penyakitan.

\\\"Pengin banget mendapat peran yang bukan gue banget. Apa kek mungkin yang penyakitan, habis bosan nangis-nangis terus, tapi dapatnya itu-itu lagi,\\\" ungkapnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (9\/12\/2011).

Istri Primus Yustisio itu memang sudah lama ingin kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu. Namun baru kali ini saat yang tepat baginya untuk kembali dengan membintangi sinetron \\\'Dia atau Diriku\\\'.

\\\"Kan anaknya sudah satu tahun yang paling kecil, jadi nggak asi. Aku bisa berkarya lagi. Karena begitu menggiurkan tawarannya bukan materinya,\\\" tutur ibu tiga anak itu.




(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed