DetikHot

Dituding Culik Anak Istri Menteri

Tommy Kurniawan: Kami Saling Mencintai

Senin, 18 Apr 2011 13:53 WIB  ·   - detikHOT
Tommy Kurniawan: Kami Saling Mencintai
Jakarta - Pernikahan pesinetron Tommy Kurniawan dan Tania harus mengalami cobaan. Tommy dan Tania mengaku tidak pernah terpaksa untuk menikah, mereka saling mencintai.

Restu tidak diberikan ibunda Tania, Hana Hasanah yang juga istri Menteri Kelautan Fadel Muhammad. Karena itu ibunda Tania pun melaporkan bintang film \\\'Eiffel I\\\'m in Love\\\' tersebut ke polisi.

Lima hari setelah keduanya menikah, tepatnya 16 April 2011 Tommy dijemput polisi untuk menjadi saksi. Tania pun mati-matian membela suaminya tersebut.

\\\"Saya mendapatkan ketenangan batiniah dengan Tommy,\\\" ujar Tania via telepon ketika Tommy dan pengacara Hotman Paris menggelar jumpa pers di Summitmas, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (18\/4\/2011).

\\\"Kami memang mencintai satu sama lain,\\\" lanjut Tommy.

Tania pun meminta agar semua pihak tidak didikte oleh ibundanya. Ia menyadari dengan jelas bahwa ibundanya punya kekuatan lebih sebagai istri seorang menteri.

\\\"Saya dan Tania memiliki cinta yang tulus. Saya punya niat baik. Status sosial tidak bisa memisahkan cinta kami. Saya dicari seperti buronan. Kami memang ingin memperkuatkan cinta kami. Sebenarnya ini bukan yang saya inginkan. Kalau perlu saya menyembah kaki ibu Tania untuk meminta restu,\\\" jelas Tommy.





(yla/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed