DetikHot

celeb

Raffi Ahmad Tersungkur Kena Pukulan Mario Lawalata

Minggu, 17 Apr 2011 21:23 WIB  ·   - detikHOT
Raffi Ahmad Tersungkur Kena Pukulan Mario Lawalata
Jakarta - Raffy Ahmad adu pukul dengan Mario Lawalata. Kekasih Yuni Shara itu pun sempat jatuh terkena pukulan keras Mario. Pertarungan keduanya berlangsung seru dan mengundang tepuk tangan para penonton yang melihatnya.

Eits, jangan salah sangka dulu. Kedua selebriti ini bukanlah sedang berkelahi di jalan atau klub malam, melainkan di atas ring layaknya petinju profesional.

Pertandingan dengan tema \\\'Celebrity Fight\\\' itu digelar sebagai pertandingan pembuka Chris John Vs Daud Yordan. Baik Raffi maupun Mario terlihat tidak ada yang saling mengalah layaknya pertandingan antara Didi Riyadi dan Samuel Rizal sebelumnya.

Sejak awal pertandingan, Raffi yang berada di sudut merah langsung menghujami Mario yang berada di sudut biru. Tak pelak adu pukul pun terjadi. Berkali-kali keduanya terlihat melancarkan mulai dari jab, hook hingga upper cut dilayangkan bergantian.

Adu pukul ini terus saja terjadi mulai dari babak pertama hingga babak ketiga. Kedua petinju dadakan itu terlihat ngotot. Mario ngotot dan Raffi yang ditonton puluhan penggemarnya untuk memberi semangat, juga tidak mau kalah.

Di babak ketiga atau babak terakhir, pukulan jab Mario tepat mendarat di kepala Raffi setelah maraton adu pukul diantara keduanya. Presenter \\\'DahSyat\\\' itu pun tersungkur, namun tak lama kemudian bangkit lagi.

Namun Raffi beruntung, ketika pertandingan berakhir, hakim pertandingan mendaulat hasil seri untuk keduanya. Hasil pertandingan tiga babak antara keduanya adalah 28-29, 29-28, 29-29 yang diberikan oleh tiga hakim.

\\\"Untuk Fansnya Yuni Shara mari kita liat Raffi dipukulin,\\\" celetuk Arie Untung yang menjadi host pertandingan ketika mengomentari pertandingan yang digelar di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (17\/4\/2011).




(syu/ich)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed