DetikHot

celeb

Risty Tagor Rahasiakan Identitas Anaknya

Selasa, 12 Apr 2011 12:46 WIB  ·   - detikHOT
Risty Tagor Rahasiakan Identitas Anaknya
Jakarta - Pasangan Risty Tagor dan Rifky Balweel telah dikaruniai anak pertama mereka yang lahir di Rumah Sakit Brawijaya. Namun hingga saat ini keduanya masih enggan membagi kabar bahagia tersebut ke publik.

Bintang Film \\\'Perempuan Berkalung Sorban\\\' itu justru dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit tempatnya bersalin. Hal itu diungkapkan salah satu karyawan rumah sakit tersebut kepada detikhot.

\\\"Iya emang benar udah melahirkan beberapa hari lalu, tapi sekarang udah nggak disini. Udah pulang kemarin,\\\" Ungkap salah satu karyawan  Brawijaya Women and Children Hospital, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12\/4\/2011).

Ia menambahkan Risty dan Rifky meminta untuk merahasiakan data-data kelahiran anak pertamanya. Menurutnya, pihak rumah sakit berhak untuk tidak memberikan keterangan apabila pasien yang memintanya langsung.

\\\"Memang yang bersangkutan nggak mau di-publish<\/em>. Ya itu bisa-bisa aja,\\\" lanjutnya.

Ia menegaskan dirinya mempunyai akses untuk mengetahui semua pasien yang datang dan pergi. Menurutnya istri Rifky Balweel itu sudah tidak ada di Rumah Sakit tersebut.

\\\"Saya tahulah semua yang datang ke sini, saya kan on duty<\/em>, saya bisa lihat semua pasien lewat komputer dan sekarang ini nggak ada nama itu,\\\" terangnya.

Rifky dan Risty melangsungkan pernikahan pada tanggal 2 Oktober tahun lalu, pemberitaan miring pun sempat berhembus seiring pernikahannya yang terkesan mendadak. Risty dikabarkan hamil diluar nikah, namun kabar itu langsung dibantah keduanya saat melangsungkan resepsi pernikahannya.





(kmb/ich)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed