DetikHot

celeb

3 Hari Setelah Adjie Massaid Meninggal, Angie Keguguran

Rabu, 30 Mar 2011 00:21 WIB  ·   - detikHOT
3 Hari Setelah Adjie Massaid Meninggal, Angie Keguguran
Jakarta - Artis sekaligus politisi Angelina Sondakh mengungkapkan kalau dirinya sedang menjalankan program anak kedua dengan Adjie Massaid sebelum sang suami meninggal. Namun Angie mengalami keguguran dua kali.

Angie dan Adjie memang sudah berencana untuk memberikan adik pada anak pertama mereka, Keanu. Namun karena terlalu sibuk bekerja dan kuliah, kondisi kehamilan Angie memburuk sehingga mengalami keguguran.

Puteri Indonesia 2001 itu kemudian kembali menjalankan program anak, dan hamil kembali. Namun karena terlalu letih dan kondisinya nge-drop saat sang suami meninggal, Angie kembali mengalami keguguran.

\\\"Gugurnya pada saat 3 hari setelah mas Adjie meninggal. Jadi 3 hari setelah itu ya pendarahan lah ya. Sebenernya udah dua kali keguguran. Yang pertama saya keguguran karena sibuk kuliah dan kerja,\\\" ujar Angie sambil berlinang air mata saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30\/3\/2011) dinihari.

Saat itu, kehamilan perempuan bernama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh itu menginjak usia 2 minggu.  Angie mengungkapkan kalau saat itu ia dan Adjie sudah menyiapkan nama calon bayi mereka.

\\\"Mas Adjie sih maunya anak laki-laki ya, jadi namanya udah disiapin. Waktu itu mas Adjie selalu tanya. Dia kepengen banget kayak Omar Syarif (nama anaknya),\\\" kenang Angie.




(ich/ich)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed