DetikHot

celeb

Suami Dipenjara, Joy Tobing Lahirkan Anak Pertama

Selasa, 08 Feb 2011 18:12 WIB  ·   - detikHOT
Suami Dipenjara, Joy Tobing Lahirkan Anak Pertama
Jakarta - Kabar bahagia terselip di hati Joy Tobing yang tengah dirundung kesedihan karena suaminya dipenjara. Jebolan Indonesian Idol itu telah melahirkan anak pertamanya.

Bayi laki-laki Joy lahir di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selata, Senin (7\/2\/2011) pukul 13.02 WIB dengan proses yang normal. Bayi mungil itu diberi nama Joshua Miracle Hatigoran Bonagabe Sinambela.

\\\"Beratnya 3,120 kg dan panjang 47,5 cm,\\\" kata Joy saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (8\/2\/2011) yang disambung dengan menjelaskan makna nama anaknya yang panjang itu. \\\"Joshua itu nama nabi dalam Al Kitab yang melanjutkan tugas Musa. Miracle itu mukjizat. Kalau Bonagabe itu awal dari kebahagiaan. Hatigoran itu nama mertua,\\\" rincinya.

Joy juga menceritakan proses kelahiran Joshua. Ia mulai masuk rumah sakit pada Senin pagi sekitar pukul 07.00 WIB karena 30 menit sebelumnya ketuban kandungannya sudah pecah. Keseluruhannya membutuhkan waktu 5 jam lebih untuk mengeluarkan Daniel Sinambela junior dari perut Joy.

Pada pengalaman melahirkan pertamanya, Joy memang tidak ditemani sang suami yang tengah dipenjara di Polda Metro Jaya atas kasus tuduhan penipuan. Ia sempat bersedih, namun berusaha untuk kuat. Beruntung banyak anggota keluarganya yang menemani.

\\\"Sempat sedih, tapi ada Tuhan yang berikan kekuatan. Saya ditemani mertua, suster, dokter, tapi tanpa dihadiri suami. Saya harus kuat. Perjuanagn ini yang buat saya yakin dan percaya ada hikmat untuk keluarga besar,\\\" papar Joy.




(ebi/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed