DetikHot

celeb

Okan Cornelius Nikahi Runner Up Miss Indonesia, 13 November

Minggu, 31 Okt 2010 14:22 WIB  ·   - detikHOT
Okan Cornelius Nikahi Runner Up Miss Indonesia, 13 November
Jakarta - Bintang sinetron dan film Okan Cornelius akan melepas masa lajangnya 13 November 2010. Okan menikahi kekasihnya, Vivianne yang merupakan Runner Up 2 Miss Indonesia 2009.

Okan dan Viviane mengungkap hari bahagia mereka saat ditemui di sela-sela fitting jas pengantin di Amin Brutus, Jl Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Minggu (31\/10\/2010). Sejoli calon pengantin baru itu tampak bahagia.

Okan pun mengungkapkan alasan mengapa ia memilih 13 November sebagai tanggal pernikahannya. \\\"13 November itu tanggal lahir bokap gue, tapi selain itu, udah dihitung-hitung juga. Udah jadi hari bagus, ya ada matematikanya lah,\\\" kata mantan kekasih Donna Agnesia itu.

Untuk pernikahannya nanti, Okan menyiapkan dua jas. Jas pertama berwarna abu-abu untuk resepsi, sedangkan jas kedua berwarna putih untuk pemberkatan.

Di mana lokasi pemberkatan dan resepsi Okan-Viviane? \\\"Rahasia,\\\" kata Okan yang mengenal Viviane sejak 3 tahun lalu itu.

Dalam mengurus pernikahannya, Okan dan Viviane dibantu oleh jasa wedding organizer. Kebetulan WO yang mereka percaya juga dimiliki seorang artis yaitu Dian Nitami.

\\\"Pakai WO-nya Dian Nitami karena nggak mungkin kalau kita sendiri. Gue juga lagi syuting. Dia juga syuting,\\\" jelas aktor yang kembali main sinetron bareng Agnes Monica itu.


(eny/eny)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed