DetikHot

celeb

Rachel Maryam Resmi Bercerai

Rabu, 13 Okt 2010 13:18 WIB  ·   - detikHOT
Rachel Maryam Resmi Bercerai
Jakarta - Bintang film yang kini menjadi anggota DPR, Rachel Maryam, resmi bercerai dari Muhammad Akbar Perdana atau Ebes. Dalam sidang putusan itu, hakim juga menyerahkan hak pengasuhan anak kepada Rachel.

\\\"Putusan sudah dibacakan oleh majelis hakim. Kami menerima keputusan hakim dan hakim memberikan pengasuhan anak kepada Rachel,\\\" jelas kuasa hukum Rachel, Muhammad Joni, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (13\/10\/2010).

Sebelumnya dalam beberapa kali sidang cerai, Ebes juga meminta hak pengasuhan anak mereka, Kale. Menurut M. Joni, secara personal, Ebes sebenarnya tidak pernah mempersoalkan soal hak asuh anak tersebut.

\\\"Tapi sebenarnya di antara mereka sudah tidak ada persoalan lagi dalam kaitan pemberian hadonah kepada Rachel Maryam,\\\" ujar M. Joni.

Sidang putusan cerai Rachel Maryam sempat tertunda dua kali. Penundaan pertama karena bintang film \\\'Perempuan Punya Cerita\\\' itu sakit. Sedangkan yang kedua karena majelis hakim berhalangan hadir.

Dalam sidang putusan Rabu (13\/10\/2010) ini Rachel maupun Ebes tidak datang. Menurut M. Joni, kedua orang itu memang tak diwajibkan untuk hadir.




(eny/eny)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed