DetikHot

celeb

Dituduh Mengeroyok, Lucky Perdana & Gitaris Kotak Diadukan ke Polisi

Senin, 23 Ags 2010 12:27 WIB  ·   - detikHOT
Dituduh Mengeroyok, Lucky Perdana & Gitaris Kotak Diadukan ke Polisi
Jakarta - Bintang sinetron Lucky Perdana dan gitaris band Kotak, Cella, dituduh melakoni perbuatan tidak terpuji di Ramadan ini. Lucky dan Cella dilaporkan ke polisi karena terlibat pengeroyokan.

Kedua pria tersebut dilaporkan oleh personel band Bevlyen Sony Prakoso ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23\/8\/2010) pagi tadi. Lucky dan Cella dituduh melakukan pemukulan dan pengeroyokan.

Sony mengaku dikeroyok oleh empat sampai lima orang termasuk di antaranya Lucky dan Cella, Minggu (22\/8\/2010) malam. Pengeroyokan tersebut terjadi di depan kos-kosannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

\\\"Kejadiannya cepet banget. Ada ibu kos bilang, temen tuh manggil. Saya pikir siapa, tumben, aku di situ baru beberapa hari, nggak ada yang tahu, tahu-tahu di depan ada Cella \\\'Kotak\\\', Lucky Perdana sama teman-temannya,\\\" ujar Sony saat dihubungi melalui telepon Senin (23\/8\/2010).

Saat itu, tanpa banyak kata, menurut Sony, para pria tersebut langsung menghajarnya. \\\"Aku nggak tahu masalahnya sama sekali,\\\" tukasnya.

Sebelum dipukul, Sony sempat ditanya oleh Cella. \\\"Dia nanya sama saya, lo anak Banyuwangi, ngeband juga ya. Terus saya jawab iya, gue ngeband nggak lama lagi juga rilis. Langsung nggak pakai lama, saya langsung bak buk bak buk,\\\" kisahnya lagi.

Gara-gara pengeroyokan itu, Sony mengaku mengalami luka-luka di dekat mata kirinya, rahang kiri, sakit di tulang leher dan kepala belakang. Setelah dikeroyok, ia pun langsung menjalani visum.




(eny/eny)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed