detikHot

celeb

Michael Jackson Diduga Homoseksual

Selasa, 30 Jun 2009 09:46 WIB  ·   - detikHOT
Michael Jackson Diduga Homoseksual
Los Angeles - Setelah kematiannya pada 25 Juni lalu, cerita-cerita kehidupan Michael Jackson mulai terungkap. Kali ini mengenai orientasi seksualnya. Diduga Jacko sapaan akrabnya adalah seorang homoseksual.

Hal itu diungkap oleh seorang penulis biografi The King of Pop itu, Ian Halperin. Menurutnya Jacko adalah penyuka sesama jenis.

\\\"Saat melakukan penelitian (waktu menulis biografi) saya berhasil menemukan bahwa Michael penyuka sesama jenis. Ia menyukai pria yang lebih muda. Tapi ia tak pernah tertarik pada anak-anak,\\\" ujar Ian seperti detikhot kutip dari Femalefirst, Selasa (30\/6\/2009).

Cerita Ian sekaligus menegaskan bahwa tuduhan pelcehan seksual Jacko terhadap anak-anak sama sekali tidak benar. Pelantun \\\'Man In The Mirror\\\' itu pernah dituduh melecehkan dua anak laki-laki, Jordan Chandler. 13 tahun, dan Gavin Arvizo, 11 tahun pada 1993 silam. Dengan jelas Ian mengungkapkan bahwa itu tidak benar.

\\\"Michael memang menyukai pria muda, tapi tidak semuda Jordan Chandler dan Gavin Arvizo,\\\" tegasnya lagi.

Walau melepaskan Jacko dari segala tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak, namun cerita versi Ian ini mendukung perkataan mantan istri Jacko Debbie Rowe yang menyebutkan bahwa ia bukan ayah biologis dari dua anak tertuanya.

Apakah hal itu akan mempengaruhi keputusan pegadilan mengenai hak asuh ketiga anak Jacko yang kini tengah jadi rebutan?Ngobrolin Michael Jackson lebih lanjut? Gabung di sini<\/a>.


(kee/yla)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed