DetikHot

celeb

Vicky Nitinegoro Digugat Cerai Karena Anak?

Rabu, 15 Apr 2009 12:39 WIB  ·   - detikHOT
Vicky Nitinegoro Digugat Cerai Karena Anak?
Jakarta - Rumah tangga Vicky Nitinegoro dan Cynthia Ramlan yang masih seumur jagung terancam bubar. Apa lasan Cynthia menggugat cerai Vicky masih belum jelas. Benarkah karena konflik rumah tangga mereka karena belum hadirnya momongan?

\\\"Masalah orang ketiga dan masalah keturunan tidak disampaikan dalam gugatannya Cynthia,\\\" jelas Sandy Arifin, kuasa hukum Cynthia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jl Rambutan, Pejaten, Rabu (15\/4\/2009).

Pernikahan Vicky dan Cynthia yang mulai dibina sejak 27 Juni 2007 lalu itu memang belum dikaruniai momongan. Belum hadirnya anak di sebuah pernikahan bisa memicu timbulnya konflik. Namun Sandy menolak dengan tegas kalau anak menjadi permasalahan utama.

Hubungan Cynthia dengan ibunda Vicky, Annisa Amir, selama ini memang kurang harmonis. Annisa dikenal sangat protektif terhadap Vicky. Annisa disebut-sebut juga tak jarang ikut campur di pernikahan anaknya. Sehingga hal inilah yang membuat Cynthia lama-lama jengah juga.

Lagi-lagi kuasa hukum Cynthia menolak merinci alasan kliennya menggugat cerai Vicky. \\\"Pokoknya alasannya karena ketidakharmonisan dan ketidakcocokan,\\\" jelas Sandy.




(fjr/fjr)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed