DetikHot

celeb

Luri \'AFI 2005\' Meninggal Pasca Seminggu Melahirkan

Senin, 12 Jan 2009 13:10 WIB  ·   - detikHOT
Luri \AFI 2005\ Meninggal Pasca Seminggu Melahirkan
Jakarta - Finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 asal Surabaya, Luri Dini Ayu Safitri meninggal dunia dalam usia belum genap 23 tahun. Keluarga belum tahu pasti penyebab kematiannya.

Adik ipar Dea Mirela itu meninggal setelah dirawat dua hari di Intensive Care Unit (ICU) RSU dr Soetomo. Ia dirawat karena sebelumnya mengeluh kepalanya pusing dan kejang-kejang.

"Jumat (9\/1\/2009) malam pusing-pusing, Sabtu pagi kejang-kejang. Saya membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Tiba di rumah sakit langsung masuk ICU," kata Dwi Febriono, kakak Luri, kepada wartawan di rumah duka, Jalan Rungkut Asri Utara, Senin (12\/1\/2009).

Luri sempat koma dan masuk ke ICU lantaran kondisinya makin memburuk. Namun kemudian kondisinya tak tertolong. Luri meninggal di RSU dr Soetomo Surabaya, Minggu (11\/1\/2009) pukul 23.00 WIB

Luri yang sempat menduduki peringkat keempat pada AFI 2005 itu meninggalkan satu anak bernama Shifardy Satriyo Prananda yang masih berumur 9 hari. Anak pertamanya itu lahir di RS DKT Gubeng pada 3 Januari lalu. Di rumah duka mengalir pelayat dan rekan-rekannya baik dari kampus atau teman sesama AFI. Dea Mirella dan suami Luri, Arjuna yang juga sesama finalis AFI, menangis tidak kunjung reda di samping jenazah.




(eny/eny)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed