DetikHot

celeb

Dituduh Terima Uang Korupsi, Krisna Mukti Pilih Damai

Kamis, 18 Des 2008 16:49 WIB  ·   - detikHOT
Dituduh Terima Uang Korupsi, Krisna Mukti Pilih Damai
Jakarta - Krisna Mukti dijadikan tersangka oleh Polda Sulawesi Tenggara karena diduga ikut menikmati uang korupsi yang diberikan oleh Yoyon. Tak mau lama menyandang status tersangka, Krisna pun memilih berdamai.

Awalnya bintang iklan sabun cuci piring itu selalu bersikukuh kalau dirinya tidak pernah menerima uang hasil korupsi. Krisna selalu menegaskan kalau uang senilai Rp 100 juta yang diterimanya dari Yoyon adalah uang hasil kerjasama.

Namun ketika Polda Sulawesi Tenggara menemukan adanya kecurigaan uang hasil korupsi Yoyon mengalir ke Krisna Mukti, polisi pun menjadikan Krisna sebagai tersangka 15 Desember 2008 lalu.

Kini Krisna mencoba melunak dengan mencoba jalan perdamaian dengan Heri Maulana, pengusaha telepon genggam yang mengaku ditipu oleh Yoyon.

"Yah sekarang kita lagi mau ada perdamaian, sedang kita rancang," ketus Adnan Assegaf, kuasa hukum Krisna saat dihubungi detikhot, Kamis (18\/12\/2008).

Namun Adnan enggan merinci perdamaian seperti apa yang sedang dibicarakan pihaknya dengan Heri. "Nanti saja, nanti saja, nanti malah berantakan lagi," imbuhnya kesal.


(fjr/fjr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed