DetikHot

book

Audiobook Terbaru 'Quidditch Through the Ages' Lebih Seru

Kamis, 22 Mar 2018 12:56 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Audiobook Terbaru Quidditch Through the Ages Lebih Seru Audiobook Terbaru 'Quidditch Through the Ages' Lebih Seru Foto: Pottermore
Jakarta - Pertandingan Quidditch yang ada dalam cerita Harry Potter jadi peristiwa ikonik dari buku karangan J.K Rowling. Buku audio 'Quidditch Through the Ages' yang dinarasikan oleh Andrew Lincoln pun diluncurkan akhir pekan lalu di London, Inggris.

Saat peluncuran, fans Harry Potter (Potterhead) berkumpul di LSO St.Luke London untuk merayakan peluncuran. Buku audio pun dibacakan seperti berada di stadion Quidditch.



Ada tepukan riuh rendah penonton yang tengah menonton pertandingan, suara yang menggema, sampai suara Rita Skeeter dari Daily Prophet yang menambah seru audiobook.

Direktur Konten di Audible Inggris Laurence Howell mengatakan narasi yang diucapkan Andrew dan suara yang detail menjadi keunggulan dalam audiobook tersebut.

"Audiobook baru ini menawarkan Anda kesempatan untuk tidak hanya mendengarkan buku Kennilworthy Whisp ini, tapi juga untuk menikmati konten bonus Piala Dunia Quidditch ini untuk diri sendiri di rumah di audio untuk pertama kalinya," tulis keterangan Pottermore.

Buku audio 'Quidditch Through the Ages' awalnya diterbitkan pada 2001 dan kini segera ada di toko Pottermore dan Audible.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed