DetikHot

book

Spoiler! Komik 'One Piece' Terbaru Ungkap Pemenang Luffy Vs Katakuri

Senin, 05 Mar 2018 16:35 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Spoiler! Komik One Piece Terbaru Ungkap Pemenang Luffy Vs Katakuri Spoiler! Komik 'One Piece' Terbaru Ungkap Pemenang Luffy Vs Katakuri Foto: istimewa
Jakarta - 'One Piece' menjadi komik Jepang terpopuler. Di komik edisi terbaru, Luffy berjuang melawan Charlotte Katakuri namun duelnya saat itu menjadi misteri.

Komikus Eiichiro Oda membiarkan penggemar tahu perlahan-lahan dan jawabannya pasti mengejutkan pembaca. Hati-hati spoiler!

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (5/3/2018) disebutkan di volume terakhir Weekly Shonen Jump disebutkan fans melihat pertarungan final tersebut. Pasangan tersebut menuka pukulan terakhir mereka setelah pertempuran panjang yang melibatkan kekuatan keduanya.



Di volume 896, awalnya Luffy seperti terjatuh dan segera kalah saat dia terkena pukulan Katakuri. Namun, Katakuri justru tumbang setelah pukulan terakhir dari Luffy.

Di sela-sela itu, Katakuri bertanya, "Apakah suatu hari nanti akan mengalahhkan Big Mom?"

Seperti yang diharapkan, Luffy berjanji akan kembali dan menjadi Raja Bajak Laut. Katakuri mengatakan Luffy terlalu optimis melihat masa depan.

Oda pertama kali memulai serilisasi 'One Piece' di Shue Jumping Shueisha pada 1997 silam. Dikumpulkan ke dalma 87 jilid, komiknya mencapai kesuksesan di seluruh dunia bahkan ditetapkan Guinness World Record untuk salinan komik paling banyak yang diterbitkan oleh penulis tunggal.

Komiknya pun menjadi manga terlaris di seluruh dunia dengan 430 juta kopi terjual.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed