DetikHot

book

'Fullmetal Alchemist' Hadir dalam Bentuk Artbook

Senin, 05 Mar 2018 14:42 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Fullmetal Alchemist Hadir dalam Bentuk Artbook 'Fullmetal Alchemist' Hadir dalam Bentuk Artbook Foto: Istimewa
Jakarta - Manga 'Fullmetal Alchemist' karangan Hiromu Arakawa kini hadir dalam bentuk artbook. VIZ Media yang menjadi penerbit bagi versi artbook ini mengumumkannya baru-baru ini.

"The Complete Art of Fullmetal Alchemist, buku seni hardcover menampilkan seni dari manga asli Hiromu Arakawa dengan ilustrasi yang belum pernah dilihat penggemar di dunia, khususnya Amerika Utara," tulis keterangan VIZ Media seperti dilansir dari Comicbook, Senin (5/3/2018).

Buku yang rencananya terbit pada November ini akan tersedia seharga $34,99. "Artbook ini wajib dibeli bagi penggemar lama dan baru," tulis keterangan VIZ Media lagi.



Seri komik 'Fullmetal Alchemist' pertama kali diciptakan Arakawa yang ceritanya mengikuti perjalanan dua saudara laki-laki, Edward dan Alphonse Elric yang belajar alkimia untuk mengembalikan mendiang ibu mereka. Setelah salah perhitungan yang mengerikan, kedua bersaudara itu membayar harga yang mengerikan.

Alphonse kehilangan tubuhnya dan jiwanya tersangkut di jas besi. Ketika dua saudara laki-laki ini mencari alkimia yang akan mengembalikan tubuh mereka ke bentuk aslinya, mereka tergabung dalam militer dan cerita yang kompleks muncul lagi.

'Fullmetal Alchemist' baru-baru ini diadaptasi menjadi film live-action di Jepang pada 2017 lalu. Bahkan streaming-nya tersedia di Amerika Serikat berkat Netflix.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed