DetikHot

book

Ini Bocoran Sampul Buku Harry Potter ke-5 Versi Ilustrator Indonesia

Jumat, 14 Jul 2017 10:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ini Bocoran Sampul  Buku Harry Potter ke-5 Versi Ilustrator Indonesia Ini Bocoran Sampul 'Harry Potter and Orde Phoenix' Versi Ilustrator Indonesia Foto: Gramedia Pustaka Utama
Jakarta - Gramedia Pustaka Utama akan merilis sampul dari seri buku Harry Potter lainnya dalam waktu dekat. Sampul yang didesain oleh ilustrator Indonesia, Nicholas Filbert itu sudah rilis empat sampul lainnya.

Diintip dari akun editor Gramedia Pustaka Utama @pdini, dia menginformasikan tentang sampul baru karya Nicholas Filbert.

"Harry Potter dan Orde Phoenix @jk_rowling @Gramedia. 24/8 2017. Sampul: Nick Filbert. Harga masih dihitung, #HarryPotter paling tebal nih 😊," kicaunya di akun Twitter seperti dikutip detikHOT, Jumat (14/7/2017).



Nicholas Filbert memang mendesain versi baru bagi buku yang terbit di Indonesia tersebut. Sebelumnya, sampul buku edisi 'Harry Potter dan Batu Bertuah', 'Harry Potter dan Kamar Rahasia', 'Harry Potter dan Tawanan Azkaban' sudah rilis terlebih dahulu.



Rencananya buku dengan desain baru bakal rilis pada Agustus mendatang. Di cover terbaru, Nicholas Filbert mendesainnya dengan dominasi warna biru langit. Sebelumya, dia pernah mengungkapkan tentang proyek ilustrasi karya J.K Rowling tersebut.

"Saya telah menjadi penggemar lama, membaca bukunya, dan menonton semua film. Jadi ketika editor saya menantang saya untuk menggarap proyek ini, saya merasa ini menjadi hal yang menarik sekaligus menakutkan," tulisnya.


(tia/tia)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed