DetikHot

book

Justice League Hadir dalam Bentuk Manga

Selasa, 20 Jun 2017 07:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Justice League Hadir dalam Bentuk Manga Foto: Justice League Manga
Jakarta - Komikus Jepang atau mangaka Shiori Teshirogi tengah menggarap komik tentang semesta dari DC Comics. Agustus mendatang lewat Majalah Champion RED, Shiori Teshirogi akan menerbitkan komik berjudul 'Justice League Origin: Wonder Woman'.

Informasi tersebut dibocorkan lewat majalah Champion RED, meski tidak disebutkan apakah serinya berkelanjutan atau tidak. Namun, manga yang menceritakan kelompok superhero DC Comics itu adalah proyek spesial.

"Sesuai dengan judulnya, manga nya akan menceritakan asal usul tentang Wonder Woman, menyusul rilis film Wonder Woman di Jepang pada 25 Agustus mendatang," tulis pernyataan Shiori Teshirogi, dilansir dari Anime News Network, Senin (19/6/2017).

Mei lalu, Shiori Teshirogi meluncurkan manga 'Batman and The Justice League'. Komiknya mengisahkan tentang Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, Green Lantern, dan Aquaman. Kelompok Justice League yanga da di kota Gotham bertugas untuk menjag dari Joker dan penjahat lain.

Presiden DC Entertainment Diane Nelson dan penerbit Jim Lee mengumumkan proyek manga ini pada Maret lalu. "Kami ingin mengembangkan pembaca DC Comcis yang lebih muda dan perempuan," kata Diane Nelson.

Sebelumnya Shiori Teshirogi pernah menerbitkan 'Saint Seiya: The Lost Canvas-Meio Shinwa dari 2006 sampai tahun 2011. Totalnya ada 26 episode.
(tia/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed