DetikHot

book

George R.R. Martin Sindir Penerbit Lewat Status Twitter

Rabu, 12 Apr 2017 14:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
George R.R. Martin Sindir Penerbit Lewat Status Twitter Foto: Getty Images
Jakarta - Penulis 'Game of Thrones, George R.R. Martin, menghebohkan fans-nya lewat sebuah status di Twitter. Dia menyindir penerbit yang mempublikasikan buku-bukunya.

"Penerbit saya mengatakan saya harus mulai menarik pembaca muda," tulis Martin disertai foto dirinya yang bergaya layaknya musisi hip hop dengan caption 'wazzzuuuppp!', dikutip detikHOT, Rabu (13/4/2017).

Simak: Novel 'The Underground Railroad' Raih Penghargaan Pulitzer 2017

Posting-an yang beredar tadi malam itu sontak menimbulkan meme dan bahan komedi dari pembacanya. Banyak yang mengomentari dan mengecam tindakan penerbit tersebut.

"Apa intinya jika para pembaca buku-bukumu menjadi tua dan berambut uban ketika mereka sedang menunggu terbitnya buku?" komentar Dani Scotfield.

Netizen lainnya, @BryndenBFish pun mengomentari hal yang sama. "Katakan kepada penerbitmu? Apa maksudnya menyuruh mencari pembaca muda, kalau laris tidaknya buku itu tergantung dari alam semesta?" katanya.

George R.R. Martin dikenal sebagai penulis bagi cerita-cerita fantasi, horor, maupun genre sains fiksi. Cerita 'Game of Thrones' versi serial televisi pun sukses diadaptasi.



(tia/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed